Minggu, 01 Februari 2009

Pengumuman Penerimaan Siswa Baru 2009 SMA Kolese Loyola Semarang


27 Januari 2009
... pada hari itulah, pengumuman penerimaan siswa baru di SMA Kolese Loyola Semarang diumumkan. Setelah melewati wawancara 1, akhirnya dihasilkanlah siswa-siswa baru.

Selamat bagi siswa yang diterima, namun jangan berbesar kepala dan malah santai-santai, sebentar lagi pada akhir April, Ujian Nasional kelulusan SMP akan berlangsung. Lalu, bagi para siswa yang belum bisa diterima pada penerimaan siswa baru jalur khusus, janganlah berputus asa, masih ada jalur seleksi reguler yang akan diadakan pada tanggal 27-31 Januari yang merupakan pengambilan formulir sebagai awal.

God Bless You all...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

maaf menggangu kakak,, saya mau bertanya ttg penerimaan siswa baru di Loyola..
test penerimaannya adalah matematika,IPA,IPS, dan b.ing..
saya bertanya ttg materinya.. Apakah materi klz 3? atau dari kls 1 -3 ? Atau materi UN ??
mohon dijawab.. Facebook anda jg sudah saya ADD AS FRIEND... dgn nick name saya "LENS VELOVE VII CROSS"

trimakasih ^_^

bisa jg dibalas melalui email saya yaitu wew.akatsuki@gmail.com