Kamis, 13 Januari 2011

tigabelas januari dua ribu sebelas

with amazing love, precious love,
just for my camera princess... :)

Mengapa seakan semuanya berubah cepat, berubah drastis.
Baru kemarin sepertinya kita saling terhubung, ada senyuman, ada tawa, ada semua yang memang dimiliki orang yang sedang mencinta, tapi kenapa,,, sehari berlalu, itu sudah berubah menjadi suatu yang hampa, tanpa maksud disakiti namun tersakiti.

Hanya berpegang kuat pada rasa percaya, mengindahkan janji yang selayaknya tak pernah ada akhir.
Berharap semua ini kan terus membaik, meskipun jalannya tak mudah.
Aku akan terus di sini, aku akan terus kuat, akan terus percaya.
Meski jalannya tak mudah, karena ku cinta dan dicinta.
Aku kan membuktikan janji cinta itu.
Tak sekedar kata, tak sekedar ucapan, namun ku harap kau merasakannya.

Aku takkan pernah menyerah, karena kutau, kau yang terbaik, yang selalu mengerti,
meski tak selalu indah
Aku mencintaimu, Aku menunggumu, Aku ada untukmu

silvioadriano 13 januari 2010 08.32 a.m.
in Yilan National High School, Taiwan


Tidak ada komentar: